Selasa, 07 Juni 2011

Perjalanan kali ini konsepnya adalah berlibur, dan kebetulan sekali yang berangkat juga adalah yang berpasangan aja..kecuali satu personil yang memang bertugas menjadi petugas touring :)
meski hanya sedikit yang berangkat, namun berpergian ke karang hawu menjadi menyenangkan karena canda tawa selama perjalanan selalu terjadi, entah karena ada hal-hal lucu dijalan ataupun tingkah personil yang memang rata-rata aneh :p dan cerita kali ini adalah cerita tentang touring pasangan.
awalnya touring ini akan diikuti oleh hampir keseluruhan anggota, meski anggota YAMAHA XEON CLUB BOGOR belum begitu banyak karena baru hampir 3 bulan berdiri sejak admin menulis ini :) namun kekompakan terasa begitu kental :) awalnya menuju daerah sawarna tanjung layar, namun di karenakan waktu jarak tempuh, yakni kita hanya bisa berangkat sabtu malam, maka perjalanan diteruskan ke daerah karang hawu.
menyenangkan memang jalan malam itu. banyak hal yang berbeda kalau siang hari. meski kita harus ekstra hati2 karena jalannya malam, safety riding tetap kita terapkan dalam berkendara..terutama safety grup riding.

perjalanan akhirnya kita awali pada jam 9 malam setelah hujan reda, dan start pertama pada setengah sepuluh malam di pom bensin jaya tunggal, perjalanan kita mulai dengan menyusuri daerah cihideung, karena menurut informasi daerah ciawi dan jalan raya sukabumi macet parah. melewati jalanan cihideung sampai kita akhirnya berhenti di pom bensin cibadak untuk mengisi bahan bakar dan istirahat sejenak, akhirnya kita melanjutkan perjalanan menyusuri jalur biasa ke arah pelabuhan ratu. karena personil tidak ada yang setuju melewati jalur cikidang di malam hari.. bahaya broo.

perjalanan kita tempuh cukup cepat, total perjalanan dari bogor setengah sepuluh kita tempuh dengan kecepatan rata2 70km/jam sampainya di karang hawu adalah jam setengah 1 pagi dini hari.
perjalanan mengalami hambatan hanya di daerah selepas cigombong..karena kebetulan ada acara musik yang di selengarakan oleh salah satu produsen rokok terkenal di indonesia..hahay..
beruntung sekali jalanan yang tadinya di kabarkan rusak dan berlubang setelah kami lihat teryata telah di perbaiki, sehingga jalan pun tidak terganggu oleh rusaknya jalan, meski masih juga terdapat beberapa lubang yang lumayan mengkagetkan :)
sesampainya dikarang hawu...kita pun sudah di sambut oleh kordinator penginapan setempat, meski hanya berlaskan tenda...namun kita memang menginginkan susana seperti itu. tidur di pinggiran pantai, dan mendengarkan ombak saling bertabrakan...indaaah brooo...

malam pun berlalu, akhirnya pagi pun datang, terjun ke pantai, menantang ombak, atau sekedar duduk2 menunggu ombak dateng adalah kegiatan yang memang dilakukan untuk membuat pikiran se happy mungkin, sesi foto pun gak ketinggalan oleh para boncengers ( para ladies) karena saling berpasangan, personil yang kebetulan sedang tidak membawa pasangannya ini pun dengan sigap mengambil gambar secara candid..dan itu pun membuat kenangan semakin asyik... meski hanya berlibur ke daerah karang hawu..namun liburan kali ini bersama YXCB terasa menyenangkan..



 akhirnya.. sudah waktunya pulang...dan personil pun makan di salah satu tempat makan seafood yaitu joker sea food. makanannya cukup murah, segala jenis makanan seafood pun di santap para personil xeon yang kelaparan. hahaha.... akhirnya pulang dilanjutkan melalui daerah cikidang, dan akhirnya beripsah di pertigaan cihideung. sekian cerita touring kali ini...semoga masyarakat xeon bogor semakin banyak dan solid :) salam semakin di depan ! ciiiaooo

0 komentar:

Total Kunjungan

Label

Yamaha Xeon Club Bogor 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text


BAGAIMANA CARA IKUTAN DI YXCB?? MUDAH BROTHER!!!

sebagaimana telah di lihat bahwa ini adalah klub motor yang identik dengan motor xeon maka syarat utama adalah memiliki MOTOR XEON.
dan sebagaimana telah dilihat bahwa ini merupakan wadah berkumpul dan wadah sosial maka syarat berikutnya adalah MAU BERSOSIALISASI ( ini bertahap sih, yang diem aja jadi gahar biasanya :P ).

ok sekarang bagaimana cara ikut serta??? GAMPANGG!!

PERTAMA !!! siapin diri, cuci motornya, KEDUA!! langsung datang aja ke

"seberang pom bensin warung jambu di pelataran toko furniture"

setelah itu baru kita bersosialisasi dan diusahakan mengikuti kumpul-kumpul wajib dengan sangat ikhlas, mudah-mudahan dengan ikhlas apa yang kita lakukan itu tidak percuma. dan kita juga tidak mengekang sama sekali.

atau isi keterangan diri di halaman "Gabung Yuk" atau klik DISINI maka kita akan menghubungi sampean

sekali lagi, what are you waiting for?? kita buat semakin rame bogor dengan hadirnya YXCB dan jadilah bagian dari itu. karena tidak hanya sekedar kumpul bro, berbagai acara dapat kita susun bareng-bareng dari acara sosial sampe acara senang-senang!!!! jalan-jalan??? jangan bilang bikers kalo gak jalan-jalan cuman ngumpul!! hwkwkwkw.. see you brother..

BlogRoll 2

    wajib di kunjungi

    • Halo gan n sist, udah lama nih gak posting . he he he. maklum miminnya agak-agak sibuk nih.... pada postingan ini mimin mau sharing kegiatan anak-anak YMB...
      9 tahun yang lalu