Jumat, 30 September 2011

ikhsan - 015
selamat untuk bro ikhsan, tujuan hidup ini yang patut diperjuangkan ya salah satunya ini, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah, dan warrohmah,  sekali lagi tetap...keluarga dan kehidupan adalah no 1.. semangat buat yang lainnya juga.

0 komentar:

Total Kunjungan

Label

Yamaha Xeon Club Bogor 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text


BAGAIMANA CARA IKUTAN DI YXCB?? MUDAH BROTHER!!!

sebagaimana telah di lihat bahwa ini adalah klub motor yang identik dengan motor xeon maka syarat utama adalah memiliki MOTOR XEON.
dan sebagaimana telah dilihat bahwa ini merupakan wadah berkumpul dan wadah sosial maka syarat berikutnya adalah MAU BERSOSIALISASI ( ini bertahap sih, yang diem aja jadi gahar biasanya :P ).

ok sekarang bagaimana cara ikut serta??? GAMPANGG!!

PERTAMA !!! siapin diri, cuci motornya, KEDUA!! langsung datang aja ke

"seberang pom bensin warung jambu di pelataran toko furniture"

setelah itu baru kita bersosialisasi dan diusahakan mengikuti kumpul-kumpul wajib dengan sangat ikhlas, mudah-mudahan dengan ikhlas apa yang kita lakukan itu tidak percuma. dan kita juga tidak mengekang sama sekali.

atau isi keterangan diri di halaman "Gabung Yuk" atau klik DISINI maka kita akan menghubungi sampean

sekali lagi, what are you waiting for?? kita buat semakin rame bogor dengan hadirnya YXCB dan jadilah bagian dari itu. karena tidak hanya sekedar kumpul bro, berbagai acara dapat kita susun bareng-bareng dari acara sosial sampe acara senang-senang!!!! jalan-jalan??? jangan bilang bikers kalo gak jalan-jalan cuman ngumpul!! hwkwkwkw.. see you brother..

BlogRoll 2

    wajib di kunjungi

    • Halo gan n sist, udah lama nih gak posting . he he he. maklum miminnya agak-agak sibuk nih.... pada postingan ini mimin mau sharing kegiatan anak-anak YMB...
      9 tahun yang lalu