Kamis, 03 Maret 2011



Sabtu Tanggal 27 Februari 2011, Bogor
YXCB ( Yamaha Xeon Club Bogor ) - Club yang identik dengan motor matic keluaran yamaha yang baru ini berkumpul di basecamp yang letaknya seberang pom bensin warung jambu di pelataran ruko furniture dan bengkel aksesoris motor JYM.
Penampakan pertama kali ini adalah penampakan perdana di bogor dengan maksud membuat aturan-aturan dalam berorganisasi dan merancang langkah selanjutnya demi
eksistensi yang berkibalt kepada hobi dan kesenangan tanpa aturan yang terlalu membebani anggotanya. karena klub ini berdiri atas dasar kebersamaan sesama pemakai motor matic Xeon dan sama-sama berada di bogor meramaikan komunitas-komunitas yang ada di bogor.
Dukungan dari beberapa klub bogor mendasari pembentukan yamaha xeon club bogor, seperti klubYamaha Matic Bogor ( YMB ) yang mampir menyapa dengan
hangat sesama klub bogor, YMB merupakan klub senior yang sudah lama berdiri sejak 2004 yang telah memberikan banyak kontribusi dalam meramaikan dunia otomotif di Bogor, di bogor sendiri banyak klub motor berdiri dan mewarnai jalanan di bogor dengan salam khas klub motor ketika mereka melewati basecamp klub motor lainnya.

Penikmat hobi motor yang menikmati indahnya berkumpul, saling tukar informasi, menyegarkan pikiran sambil bercanda membetuk sebuah persaudaraan baru, menerima teman baru baik sesama klub atau dengan klub lain, dan juga memperoleh banyak informasi menarik dari brader-brader yang berkumpul, karena itulah mereka semua rata-rata berkumpul dan membentuk suatu komunitas atau klub.
YXCB mulai membentuk aturan-aturan yang akan mempermudah dalam segala hal yang bersifat administratif. rencana kedepan pun disusun dengan gaya santai namun to the point seperti layaknya anak motor kebanyakan. santapan malam yang lewat dan warung-warung terdekat yang ada merupakan sasaran utama dalam berkumpul :P

anggota YXCB
Perjalanan pun masih panjang, semua masih harus dipertimbangkan, bersama itu menyenangkan, kehidupan pun berjalan ringan, rejeki tidak datang sendiri, silaturahmi pun salah satu pintu rejeki yang tuhan persiapkan untuk kita-kita. sukses terus untuk semua anggota YXCB. (racunbiru)





3 komentar:

  1. wah? ada tooh? dimana yak bang tempatnya?

    BalasHapus
  2. di warung jambu bro ken... dateng aja bro, malam minggu jam 8. ditunggu yah :)

    BalasHapus

Total Kunjungan

Label

Yamaha Xeon Club Bogor 2011. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text


BAGAIMANA CARA IKUTAN DI YXCB?? MUDAH BROTHER!!!

sebagaimana telah di lihat bahwa ini adalah klub motor yang identik dengan motor xeon maka syarat utama adalah memiliki MOTOR XEON.
dan sebagaimana telah dilihat bahwa ini merupakan wadah berkumpul dan wadah sosial maka syarat berikutnya adalah MAU BERSOSIALISASI ( ini bertahap sih, yang diem aja jadi gahar biasanya :P ).

ok sekarang bagaimana cara ikut serta??? GAMPANGG!!

PERTAMA !!! siapin diri, cuci motornya, KEDUA!! langsung datang aja ke

"seberang pom bensin warung jambu di pelataran toko furniture"

setelah itu baru kita bersosialisasi dan diusahakan mengikuti kumpul-kumpul wajib dengan sangat ikhlas, mudah-mudahan dengan ikhlas apa yang kita lakukan itu tidak percuma. dan kita juga tidak mengekang sama sekali.

atau isi keterangan diri di halaman "Gabung Yuk" atau klik DISINI maka kita akan menghubungi sampean

sekali lagi, what are you waiting for?? kita buat semakin rame bogor dengan hadirnya YXCB dan jadilah bagian dari itu. karena tidak hanya sekedar kumpul bro, berbagai acara dapat kita susun bareng-bareng dari acara sosial sampe acara senang-senang!!!! jalan-jalan??? jangan bilang bikers kalo gak jalan-jalan cuman ngumpul!! hwkwkwkw.. see you brother..

BlogRoll 2

    wajib di kunjungi

    • Halo gan n sist, udah lama nih gak posting . he he he. maklum miminnya agak-agak sibuk nih.... pada postingan ini mimin mau sharing kegiatan anak-anak YMB...
      9 tahun yang lalu